Solidaritas untuk anak Indonesia

Change Page Color

Who am I?

name [rommy.romster]
a.s.l [29.male.jakarta]
work [IT.Projects]
status [married]

Contact Me!

send me an [email]
add to my [birthday alarm]
add to my [friendster]
add to my [facebook]
add to my [linkeDin]
add to my [liveconnector]
add to my [orkut]
see my [multiply]


ShoutBox


Recent Blog Post

  • [idol] dapet tiket gratis
  • [tv show] idola Indonesia
  • [cyberworld] online shopping
  • [tv show] The Apprentice Indonesia
  • [Useful Links] Tips Mencari Kerja di Internet
  • [gathering] arisan!
  • [concert] Kris Dayanti 1530
  • [trip] Balikpapan
  • [cyber] friendster new features
  • [event] trisakti choir

  • Blog Archives

  • November 2003
  • Desember 2003
  • Januari 2004
  • Februari 2004
  • Maret 2004
  • April 2004
  • Mei 2004
  • Juni 2004
  • Juli 2004
  • Agustus 2004
  • September 2004
  • Oktober 2004
  • November 2004
  • Desember 2004
  • Januari 2005
  • Februari 2005
  • Maret 2005
  • April 2005
  • Mei 2005
  • Juni 2005
  • Juli 2005
  • Agustus 2005
  • Oktober 2008

  • Photo Gallery

    BlogBugs Gathering 2004 - Jogja
    Rommy's Photo Gallery

    Mailing List

    alumni 6 '97 Friends
    bukit damansara Friends
    binus Friends
    curtin Friends
    caltex Friends
    blogBugs Friends
    TukangLenong Friends

    Portfolio

    Rommy's WAP site
    Goldfish
    Indo-Computer.com

    GuestBook

    sign & view my GuestBook

    Search

    Site search Web search

    powered by FreeFind

    Blog Community


    Blog Friends

    Blogroll Me!

    Visitors

    Web Counter: hiTs

    [blog] throw pebble rocks / sambit-sambitan

    yuk kita main kata bersambit... alias posting berantai.. topik kali ini adalah [my musical baton] dari Yana.. dengan menjawab 5 pertanyaan dibawah ini.. ikutan jawab ya di blog kalian masing-masing..

    1. Berapa total besarnya kumpulan file musik (dlm format MP3) di komputer?
    + sekitar 3-4 GB mostly Indonesia and US TOP 40 hits, R&B tunes, vocal jazz sounds, etc

    2. CD/Kaset yang terahir dibeli?
    + Paling sering beli kaset, biar bisa diputer di mobil, penghibur dikala macet-suracet, jakarta gitu loh.. Kalau CD jarang banget beli karena masih tergolong mahal, secara dengan membeli kaset ASLI, menghindarkan kita dari membeli CD bajakan.. setuju!!!

    Koleksi Kaset terbaru:
    a) Indonesia Idol 2 edisi Cinta (not recommended deh.. bagusan AFI 2005 kali.. ntar dibikin posting khusus bahas kaset ini)
    b) Tangga (demen banget ama lagu terbaik untukmu, sebuah kolaborasi empat penyanyi dengan background yg berbeda (model, bintang sinetron, olahragawan, dll), dengan nuansa R&B yang kental, lagu-lagunya lumayan enak namun teknik vokalnya kurang diasah dan agak kurang mulus di beberapa lagu)
    c) Project Pop - Pop Circus (wahaha lucu banget nih album dan kreatif banget gitu loh..)
    d) Hitch - Soundtrack (filmnya okay, soundtracknya juga okay dengan pilihan R&B songs yang sing-able dan dance-able)

    3. Lagu yang sedang diputar sekarang?
    + Tangga - "Terbaik Untukmu"

    4. Lima lagu yang sering diputar atau memiliki makna tertentu bagi yang bersangkutan?
    + kok cuma lima sih.. setiap lagu bermakna bagi setiap kesempatan.. cie cie cuih.. berikut list lima lagu yang bermakna.. it's all about love baby..

    a) Overjoy - originally sang by Stevie Wonder...
    frequently performed in concert by Brian McKnight and Keith Martin...

    "Over time, I've been building my castle of love
    Just for two, though you never knew you were my reason
    I've gone much too far for you now to say
    That I've got to throw my castle away

    Over dreams, I have picked out a perfect come true
    Though you never knew it was of you I've been dreaming
    The sandman has come from too far away
    For you to say come back some other day"


    b) Officially Missing You by Tamia

    "Well, I wish that you would call me right now
    So that I could get through to you somehow
    But I guess it's safe to say, baby, safe to say
    that I-I'm officially missin' you"


    c) Tetap Milikmu by Digta

    "hapus air matamu
    aku tak ingin kau menangis lagi sayang
    yakinkan hati diantara resahmu
    diriku takkan memilih meninggalkanmu

    sekian waktu bersama
    tak mudah tuk menepis semua kenyataan
    kita berbeda jalani keyakinan
    tapi kau yang kuinginkan dari segalanya"


    d) Over You, sebuah tembang lawas dari Anne Murray

    "I guess I never will be over you
    I have tried but it's so hard to do
    I'm surrounded by the memories
    No, I never will be over you
    Time goes by and I'm still holding on
    Waiting for the day when you come home"


    f) Destiny's Child - Happy Face


    "Woke up and realized this world's not so bad after all
    Looked at it through a child's eyes, and I saw these beautiful
    Things that you never think about
    Like the ocean, moonlight, stars and clouds
    It's amazing how we don't appreciate our blessings

    There's plenty of people who don't like me
    But since there are more who love me and I love myself
    Sometimes, it gets tough, it gets tough
    But I can't give up, can't give up
    Just take a deep breath, close my eyes
    Feel the love and give a smile"


    5. Lima orang yang menerima lemparan baton berikutnya?
    a) gank blogger_narsis, agar makin narsis dan teteup exist, mohon kudu diposting
    b) anak2x blogbugs
    c) ibu2x blogfam
    d) lenongers dari tukanglenong
    e) last but not least adalah para pengunjung setia rommy.co.nr.. tanpa kalian, gw bukan apa-apa *cieeeeeeh*



    Blogarama - The Blog Directory This page is powered by Blogger. Isn't yours? Free Domain Name - www.YOU.co.nr Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Listed on Blogwise MyShoutbox.com - Free Shoutbox!