Solidaritas untuk anak Indonesia

Change Page Color

Who am I?

name [rommy.romster]
a.s.l [29.male.jakarta]
work [IT.Projects]
status [married]

Contact Me!

send me an [email]
add to my [birthday alarm]
add to my [friendster]
add to my [facebook]
add to my [linkeDin]
add to my [liveconnector]
add to my [orkut]
see my [multiply]


ShoutBox


Recent Blog Post

  • [Intermezzo] Garfield
  • [Review] Joy Tobing ~ Terima Kasih
  • [Intermezzo] Gosip atau Fakta
  • [Link] Metro Dept. Store
  • [Event] Waxy - Ira Wedding
  • [Intermezzo] It's Show Time
  • [Career] Lowongan DepLu
  • [Sick] uhuk..uhuk..
  • [Activities] Picnic & PotLuck Party
  • [Idol] Top 30 to Winner (Recap)

  • Blog Archives

  • November 2003
  • Desember 2003
  • Januari 2004
  • Februari 2004
  • Maret 2004
  • April 2004
  • Mei 2004
  • Juni 2004
  • Juli 2004
  • Agustus 2004
  • September 2004
  • Oktober 2004
  • November 2004
  • Desember 2004
  • Januari 2005
  • Februari 2005
  • Maret 2005
  • April 2005
  • Mei 2005
  • Juni 2005
  • Juli 2005
  • Agustus 2005
  • Oktober 2008

  • Photo Gallery

    BlogBugs Gathering 2004 - Jogja
    Rommy's Photo Gallery

    Mailing List

    alumni 6 '97 Friends
    bukit damansara Friends
    binus Friends
    curtin Friends
    caltex Friends
    blogBugs Friends
    TukangLenong Friends

    Portfolio

    Rommy's WAP site
    Goldfish
    Indo-Computer.com

    GuestBook

    sign & view my GuestBook

    Search

    Site search Web search

    powered by FreeFind

    Blog Community


    Blog Friends

    Blogroll Me!

    Visitors

    Web Counter: hiTs

    [event] Ngupi-Ngupi di KupiBin

    Semalam gue mampir dulu ke PS abis pulang kantor, pengen Miso Soup di HokBen. Karena kepala gue dari hari Senin pusing-pusing dan badan serasa melayang-layang, gak tahu kenapa nih, mungkin kurang tidur atau kecapekan. Abis dari HokBen langsung cabut ke lantai 3, mau beli roti cinnamon buat sarapan pagi. Eh pas mau turun kebawah lewat eskalator "dilala" sekelebat gue lihat sosok hitam menaiki tangga jalan. Kok familiar ya sama penampakan yang satu ini. Ternyata si Agus alias Ocan Marichan Hey-Hey *he3x*. It turns out that dia mau ketemu sama anak blog juga, si Bapak praBOWo dan si Jessie, dan mereka mau janjian di KupiBin di lantai dasar Plaza Senayan. Acara ini seharusnya dijadwalkan senin kemarin sambil memanfaatkan kartu bening dari MbakSiti, yang kalau beli satu gratis satu itu. Tapi berhubung Rio lagi sakit cirit-birit, jadi dipindah ke hari Selasa.

    Sambil menunggu kedatangan Bowo dan Jessie, gue nemenin si Agus makan di foodcourt lantai atas. Abis itu langsung ke KupiBin untuk bertemu dengan yang lain. Ternyata si Jessie gak bisa datang karena ada acara mendadak. Jadi kita bertiga, gue, Bowo dan Agus, ngobrol-ngobrol di kafe yang penuh dengan orang dan lumayan berisik itu.

    Karena gue lagi not feeling well, agak2x dizzy dan tubuh lemes banget, jadi gue kebanyakan mendengarkan dengan baik aja percakapan mereka berdua, which is seputar dunia TV dan Production House gitu. Maklum Bowo di TV7 dan Agus di Fremantle, jadi dunia kerja-nya nyambung-nyambung aja. Selain itu topik yang dibahas seputar ANAK KECIL! Temen kantornya Agus ada suka membawa anaknya ke kantor, baru 4 tahun dan lagi lucu-lucunya dan sangat menggemaskan. Kayaknya Agus dan Bowo, getol dan semangat banget kalo ngobrolin soal anak kecil deh. Udah saatnya kali jadi Bapak.. ya kan, om Agus dan om Bowo :p *he3x*

    Sebenarnya om Rio Richardo mau ikutan ngupi-ngupi, tapi berhubung baru sembuh dari cirit-birit-nya dan ada jadwal les bahasa Francais di CCF, jadi om Rio tidak bisa ikutan.. Waktu gue telpon dia, gue bilang gue lagi lemes, katanya mungkin darah rendah dan tipsnya sering aja minum kopi.. Akhirnya gue turutin advis-nya dan beli segelas Cafe Late regular di KupiBin.. Walhasil, gue tadi malam gak bisa merem alias gak bisa tidur.. sampai jam 2 pagi mata gue masih melek *hiks*.. duhh kapok deh minum kopi malam-malam.. efeknya itu lho bikin gue insomnia.. *pusing-pusing*



    Blogarama - The Blog Directory This page is powered by Blogger. Isn't yours? Free Domain Name - www.YOU.co.nr Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com Listed on Blogwise MyShoutbox.com - Free Shoutbox!